Air Strawberry & Timun, Minuman Sehat Penurun Berat Badan

Air Strawberry & Timun, Minuman Sehat Penurun Berat Badan

2890
SHARE

Pada dasarnya, setiap wanita pasti ingin memiliki tubuh yang langsing atau setidaknya berat badan ideal. Dan untuk mendapatkan itu semua, tentunya harus didukung dengan adanya pola makan yang sehat, olahraga teratur serta diet yang tepat. Seperti yang kita tahu, ada banyak makanan serta minuman detoks yang dapat membuat tubuh menjadi sehat dan lemak di dalamnya bisa terbakar dengan baik sehingga tak menyebabkan kegemukan.

Ngomongin soal minuman yang bisa menurunkan berat badan, dikutip dari laman stylecraze.com, ada minuman sehat yang bisa kita buat sendiri di rumah demi menurunkan berat badan. Tak hanya menurunkan berat badan, minuman ini juga baik buat kecantikan kulit, meningkatkan kemampuan memori otak dan melancarkan sirkulasi darah. Minuman tersebut adalah air strawberry dan timun. Untuk membuatnya begini caranya.

Bahan :

  • 1 buah mentimun
  • 7 buah strawberry
  • 9 lembar daun mint
  • Sejumput garam
  • 3 gelas air

Cara Membuat :

  1. Iris tipis buah mentimun maupun buah strawberry.
  2. Siapkan pula daun mint dan garam. Haluskan kedua bahan dan saring airnya.
  3. Masukkan semua bahan ke dalam air yang telah disediakan. Disarankan agar kita menaruhnya di botol kaca.
  4. Masukkan ke dalam lemari es agar ia lebih segar sebelum disajikan.
  5. Air strawberry dan timun pun sudah siap disajikan dan siap dijadikan minuman penurun berat badan.

Kandungan vitamin C, mangan dan serat yang banyak di dalam buah strawberry dikatakan memiliki manfaat yang sangat baik buat kesehatan tubuh juga kulit. Sementara kandungan nutrisi dan vitamin di dalam buah mentimun dipercaya akan membuat kulit awet muda dan segar alami. Sementara kandungan nutrisi pada daun mint dipercaya bisa melunturkan lemak dalam tubuh. Kandungan nutrisi pada daun mint juga dipercaya mampu melemaskan otot-otot dalam perut. Karena itulah, tidak heran jika minuman ini mampu menjadi minuman sehat penurun berat badan.

Well, buat kamu yang ingin menurunkan berat badan, jangan lupa untuk membuat dan mengonsumsi minuman ini juga. Semoga informasi ini bermanfaat.

Sumber: Vemale .com

PLEASE SHARE :)