Jangan Bingung, Saluran Air Anda Tersumbat, Kotor Dan Bau.. Tenang Guys. Coba...

Jangan Bingung, Saluran Air Anda Tersumbat, Kotor Dan Bau.. Tenang Guys. Coba Lakukan Cara Simpel ini Untuk Mengatasinya..!!! Tolong Di Bagikan Agar Bermanfaat.

14149
SHARE

Kita semua hanya tidak suka bau yang datang dari saluran air kotor dan terhalang. Namun, ada langkah sederhana untuk mengatasi persoalan ini, unclog menguras dengan mudah dan cepat dan singkirkan semua kotoran.
Yang Anda perlukan yakni beberapa soda kue, handuk, cuka putih, gunting, ikatan kabel plastik, dan obeng.

Ini yakni bagaimana untuk kerjakan semuanya prosedur :

Langkah 1 : Gunakan obeng untuk singkirkan foil dari cerat.

Langkah 2 : Pakai sarung tangan karet dan menghapus semua kotoran yang tampak dengan tangan Anda.

Langkah 3 : Gunakan gunting atau pisau bed4h untuk memotong sepanjang ujung tali dalam rencana membuat sebagian bentuk gigi, dan masukan di saluran dan memutar. Gigi akan peroleh semua kotoran yang menghambat saluran pembuangan. Lantas, menarik mereka keluar dan singkirkan kotoran. Ulangilah beberapa yang diperlukan.

Langkah 4 : Lantas, Anda mesti tuang ½ cangkir baking soda dan ½ cangkir cuka putih ke saluran pembuangan. Lantas, beralih saluran dengan handuk basah dan biarlah selama 10 menit untuk memungkinkan baking soda dan cuka untuk bertindak. Kemudian, lepaskan handuk dan menggunakan air mendidih untuk membersihkan saluran pembuangan.

Langkah 5 : Anda hanya mesti mengenc4ngk4n lagi dan masalah Anda teratasi!

PLEASE SHARE :)