Bayi Terkecil di Dunia, Kakinya Lebih Mungil Dari Cincin Kawin

Bayi Terkecil di Dunia, Kakinya Lebih Mungil Dari Cincin Kawin

4032
SHARE

Mengenai kelahiran bayi prematur, kita semua tentu sudah tahu bahwa kelahiran bayi prematur adalah suatu kelahiran yang sangat mengharukan. Biasanya, kelahiran bayi prematur disebabkan oleh banyak hal. Mulai dari kesehatan kandungan yang kurang mendukung, karena bayi di kandungan tidak tumbuh dan berkembang dengan baik atau karena adanya insiden menyakitkan seperti kecelakaan yang mengharuskan sang bunda melahirkannya bayinya lebih awal.

Berbicara mengenai kelahiran bayi prematur, kali ini kisah mengharukan datang dari seorang bayi prematur yang diberi nama Rayden Isavic Mondragen. Duikutip dari laman asiantown.net, Rayden adalah bayi prematur yang lahir di usia kandungan 25 minggu. Berat badannya hanya 14 ons, panjang tubuhnya sekitar 26 cm dan organ tubuhnya belum terbentuk sempurna.

bayi-2

Rayden adalah bayi yang lahir dengan tubuh yang sangat kecil. Saking kecilnya, cincin pernikahan sang ayah pun muat dipasangkan di kaki Rayden. Meski begitu, Rayden adalah bayi prematur yang kuat. Dari hari ke hari, ia menunjukkan pertumbuhan dan perkembangan yang cukup mengesankan. Sejak dilahirkan melalui operasi caesar bulan September lalu, kondisi Rayden terus membaik.

Ibu Rayden yakni Marissa Mondragon (23) dari Othello, Washington mengatakan bahwa, “Ia adalah bayi yang sangat kecil. Meski sangat kecil dan lemah, ia adalah bayi yang kuat. Ia memiliki semangat yang tinggi. Saat lahir, ia begitu kecil. Saking kecilnya, ia seolah lebih kecil dari cincin kawin kami. Suamiku pernah memasukkan cincin kawin kami di kakinya, ia benar-benar sangat mungil dan kecil.”

bayi-3

Ayah Rayden, Ribert Jnr (24) mengungkapkan bahwa buah hatinya adalah sosok yang begitu istimewa. Meski ia terlahir dengan bobot yang sangat rendah, ia bisa melihat dan merasakan bahwa buah hatinya tersebut memiliki semangat kuat untuk terus bertahan hidup. Saat ini, Rayden sendiri masih dirawat di rumah sakit Sacred Heart Medican Centre and Children Hospital di Spokane. Robert mengatakan, “Ia benar-benar sangat kecil. Kami tak pernah membayangkan bahwa ia akan lahir seperti ini. Saat dokter mengatakan ia harus dilahirkan, itu benar-benar menakutkan. Tapi kamu harus kuat dan menerimanya. Kami percaya ia akan tumbuh dan berkembang dengan baik ke depannya.”

bayi-4

Rayden adalah bayi yang mungil dan kecil ya? Semoga, ia senantiasa semangat dan terus tumbuh serta berkembang dengan baik. Semoga, ia juga senantiasa baik-baik saja dan bisa seperti anak-anak lainnya suatu saat nanti. Untuk Marissa dan Robert, percayalah bahwa Tuhan akan selalu bersama kalian dan membuat buah hati tercinta kalian senantiasa sehat, tumbuh dan berkembang dengan baik ke depannya.

Sumber: Vemale .com

PLEASE SHARE :)