Berhati-hatilah Jika Menemukan 3 Tanaman Ini, Karena Jika Tidak Nyawa Anda Bisa...

Berhati-hatilah Jika Menemukan 3 Tanaman Ini, Karena Jika Tidak Nyawa Anda Bisa Terancam!

8323
SHARE

Tidak semua tanaman itu bisa bermanfaat untuk kehidupan manusia. Ada juga loh tanaman yang malah berbahaya dan bisa menyebabkan kematian untuk manusia.

Seperti ke tiga tanaman berikut ini yang harus dihindari karena sangat berbahaya. Jika kamu menemukan ke tiga tanaman berbahaya ini jangan sampai kamu menyentuhnya.

Tanaman apa sajakah itu ? Simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Tribunnews.com.

1. Jarak

jarak

Tanaman yang pertama adalah tanaman jarak. Tanaman ini paling banyak ditemukan di Mediterania, Afrika bagian timur, dan India. Di dalam tanaman ini mengandung racun yang bisa membunuh seseorang hanya dalam dua hari saja.

Jika kamu mengonsumsi biji jarak maka kamu akan mengalami rasa terbakar di tenggorokan dan mulut. Lalu kamu akan mengalami diare berdarah, hingga muntah.

2. Belladonna

belladonna

Belladonna adalah tanaman yang sering disebut sebagai Devils berries hingga chery kematian. Tanaman ini mengandung racun yang bisa membuat manusia berhalusinasi hingga meninggal dunia.

Orang yang keracunan tanaman ini akan mengalami kehilangan suara, mulut kering, sakit kepala, hingga sesak nafas.

3. Rosary Pea/Saga Rambat

saga-rambat

Rosary Pea atau Saga Rambat adalah tanaman asli dari Indonesia. Tanaman ini memiliki biji warna merah yang mengandung racun dan bisa membunuh seseorang.

Itulah dia ke tiga tanaman yang berbahaya untuk manusia.

Sumber: palingseru

PLEASE SHARE :)