Ngeri, Bocah Usia 3 Tahun Terjatuh dari Eskalator Setinggi 3 Meter

Ngeri, Bocah Usia 3 Tahun Terjatuh dari Eskalator Setinggi 3 Meter

2728
SHARE

Akhir pekan memang selalu menjadi waktu yang pas untuk dihabiskan bersama keluarga. Namun siapa sangka, momen yang seharusnya menyenangkan tersebut harus berakhir dengan sebuah peristiwa tragis. Pasalnya ada seorang gadis berusia tiga tahun yang terjatuh dari eskalator di pusat perbelanjaan Kompleks Bukit Jambul, Malaysia.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu kemarin sekitar pukul 18.30 waktu setempat. Menurut informasi yang brilio.net kutip dari Local Society, Rabu (19/10), balita tersebut awalnya digendong di pundak ayahnya sebelum terjadi kecelakaan.

Rekaman CCTV dari kejadian pun diunggah ke jejaring sosial namun tak memperlihatkan secara jelas bagaimana peristiwa tersebut bisa terjadi. Namun berdasarkan laporan yang ada, sang ayah tiba-tiba menengadahkan kepalanya hingga menyebabkan anak itu terhempas dari ketinggian tiga meter.

Kepala Kepolisian di Distrik Timur Laut Asisten Komisaris Mior Faridalathrash Wahid menjelaskan, korban mengalami retak tulang tengkorak. Selain itu, ditemukan pula pendarahan dalam dan sekarang diketahui masih berada dalam kondisi kritis di rumah sakit Penang.

“Penyelidikan kasus ini sedang berlangsung,” tambahnya seperti dikutip dari New Straits Time.

Demi mempertanggungjawabkan insiden ini, ayah bocah malang itu kini harus menjalani pemeriksaan dengan tuduhan menyebabkan anak mengalami luka serius. Lebih lanjut, dalam undang-undang yang berlaku di Malaysia, kasus seperti ini bisa diancam dengan pidana penjara selama 10 tahun dan atau denda sebesar 10.000 Ringgit atau sekitar Rp 31 juta.

PLEASE SHARE :)