Daun Kelor Penumpas Kesaktian Ternyata Bergizi Tinggi, Kamu Pasti Terkejut Dengan Manfaatnya

Daun Kelor Penumpas Kesaktian Ternyata Bergizi Tinggi, Kamu Pasti Terkejut Dengan Manfaatnya

8746
SHARE

Di kalangan komunitas penghayat ilmu kanuragan, Daun Kelor atau Moringa adalah jenis tumbuhan yang paling ditakuti. Diyakini, jika orang berilmu kanuragan, pantangannya dapat dipastikan adalah daun kelor. Jika yang berilmu tersebut makan daun kelor atau dipukul dengan kelor, diyakini akan lumpuh kedigdayaannya.

Bahkan jika orang yang kesulitan ketika akan meninggal dunia karena memiliki ilmu kanuragan, yang bisa membantu adalah daun kelor. Namun di balik kesaktiannya, daun kelor ternyata memiliki kandungan protein dan kalsium dua kali lebih banyak dibandingkan susu.

Selain itu juga mengandung jumlah yang sama beta karoten, vitamin C, kalium, besi dan nutrisi bermanfaat lainnya. Moringa juga menunjukkan beberapa hal yang menjanjikan dalam mengobati atau mencegah ratusan penyakit.

Di kalangan komunitas penghayat ilmu kanuragan, Daun Kelor atau Moringa adalah jenis tumbuhan yang paling ditakuti. Diyakini, jika orang berilmu kanuragan, pantangannya dapat dipastikan adalah daun kelor.

Jika yang berilmu tersebut makan daun kelor atau dipukul dengan kelor, diyakini akan lumpuh kedigdayaannya. Bahkan jika orang yang kesulitan ketika akan meninggal dunia karena memiliki ilmu kanuragan, yang bisa membantu adalah daun kelor.

Namun di balik kesaktiannya, daun kelor ternyata memiliki kandungan protein dan kalsium dua kali lebih banyak dibandingkan susu. Selain itu juga mengandung jumlah yang sama beta karoten, vitamin C, kalium, besi dan nutrisi bermanfaat lainnya. Moringa juga menunjukkan beberapa hal yang menjanjikan dalam mengobati atau mencegah ratusan penyakit.

Kini cukup mudah didapatkan, tetapi harganya bisa 15 kali lebih tinggi ketimbang minyak zaitun per onsnya. Minyak kelor organik tersedia melalui internet atau di toko makanan kesehatan. Kualitas dapat bervariasi. Siapa ingin mencoba?

PLEASE SHARE :)