Ditemukan! Cara Alami Memusnahkan Kanker Serviks. Mohon Share ya!

Ditemukan! Cara Alami Memusnahkan Kanker Serviks. Mohon Share ya!

34514
SHARE

Kanker leher rahim atau biasa disebut serviks merupakan momok bagi setiap perempuan karena termasuk menjadi penyakit penyebab kematian tertinggi di dunia. Sedikitnya 15 ribu wanita Indonesia mengidap kanker serviks dan 55% meninggal oleh sebab tidak ditangani dengan baik.

99,7% pengidap kanker servik (cervix) disebabkan oleh virus HPV (human papilloma virus) onkogenik yang tertular melalui hubungan seksual selain faktor lain yaitu toilet kotor dan gaya hidup yang tidak mengindahkan kebersihan. Intinya virus kanker serviks penularannya melalui cairan, dan tidak menutup kemungkinan bahkan hanya dengan saling bersentuhan saja.

Apa penyebab kanker serviks (HPV)?

Merokok dan kekurangan vitamin E dan C memperburuk kondisi dan menambahkan potensi terjangkitnya virus HPV tersebut. Tanda-tanda awal seseorang terkena virus penyebab kanker serviks adalah pendarahan abnormal pada organ kewanitaan, segera periksakan diri ke dokter apabila ini yang terjadi. Sebab seorang wanita itu sendiri akan dapat membedakan mana darah karena menstruasi atau akibat hubungan suami-istri, atau yang tidak wajar seperti gejala kanker serviks yang dimaksud.

Nyeri yang cukup membuat tak nyaman teramat dirasakan oleh perempuan yang terjangkiti virus HPV, di bagian pinggul tanpa alasan yang jelas seperti capek atau cidera ringan. Jika sudah berumah tangga, gejala dapat terasa saat melakukan hubungan suami-istri, yakni rasa sakit dan nyeri. Jika sudah tidak wajar dan dirasa sangat menganggu, rasa sakit tersebut harus dikonsultasikan ke dokter spesialis wanita.

Pencegahan kanker serviks atau HPV

Setialah pada pasangan anda, baik anda sebagai istri maupun sebagai suami, jangan sampai melakukan hubungan dengan orang lain di luar bahtera rumah tangga yang sedang anda jalin. Tinggalkan kebiasaan merokok, hidup kurang higienis adalah pemicu utama terjangkiti oleh berbagai virus penyakit.
Cara menyembuhkan kanker serviks (mematikan virus HPV)

Tanaman Sarang Semut

Tanaman khas Papua yang bernama ilmiah Myrmecodia ini terdapat pula di daerah-daerah lainnya dan bisa ditemukan di toko obat di kota anda. Sarang Semut juga berfungsi menyembuhkan berbagai jenis tumor bahkan kanker, dengan menghalangi pertumbuhan sel kanker sekaligus meningkatkan imun tubuh si penderita. Tanaman Sarang Semut direbus dan diminum airnya.

Kunyit Putih

Kunyit putih bisa berguna untuk aktif membunuh sel kanker, disebut juga Curcuma Zedoaria, mengatasi nyeri haid, keputihan, kanker serviks & kanker ganas lainnya, batuk parah yang membahayakan, keracunan bahkan bisa diatasi sebab kandungan adetoksifikasi dan antioksidan yang dimiliki kunyit putih ini.
Permasalahan perut dan sekitar pencernaan bisa diobati dengan kunyit putih bahkan demam tinggi sebab virus dari luar tubuh bisa diatasi dengan kunyit putih. Zat anticurcumin berguna untuk maag, asam lambung, berbagai peradangan, ambeien, darah tinggi, gagal jantung, stroke dan asam urat. Penggunaannya direbus dan diminum airnya setelah berkonsultasi dengan dokter atau tabib yang biasa menggunakan kunyit putih sebagai metode pengobatan.

Tapak Dara

Catharanthus Roseus yang dikenal dengan sebutan Tapak Dara mengandung senyawa Vinkristin yang berfungsi mematikan sel kanker dan menghambat perkembangannya di kemudian hari. Penggunaannya pun cukup direbus dan dikonsumsi airnya setelah disaring terlebih dahulu. Bisa dicampur buah adas, kulit kayu palasari dan gula merah.

Kulit Manggis

Kulit manggis bukan rahasia lagi, dikenal sebagai anti kanker yang mempunyai zat senyawa pencegah bahkan pembunuh sel kanker yang terlanjur tumbuh. Kulit manggis sudah banyak dijual dalam bentuk ekstrak yang siap diminum, karena membuatnya sendiri cukup repot yaitu menjemurnya terlebih dahulu dan merebusnya setelah dibersihkan.

Daun Sirsak

Tidak kalah dengan khasiat buahnya yang diketahui merupakan obat mujarab yang disembunyikan perusahaan farmasi karena ampuh menyembuhkan penyakit fatal sekalipun, daun buah sirsak banyak dibuktikan mampu menangkal serta memusnahkan beragam jenis kanker termasuk kanker serviks. Cukup rebus daun sirsak hingga mendidih betul kemudian dinginkan air rebusannya dan konsumsi 2x sehari. Jangan lupa pula memakan buah sirsak begitu bangun tidur dalam keadaan perut kosong, disertai 2 gelas air putih.

Daun Keladi Tikus

Tanaman Keladi Tikus sejak dulu dikenal sebagai penggembur penyakit tumor dan menghilangkannya secara berangsur-angsur. Tidak diragukan lagi tanaman keladi tikus mengandung antioksidan tinggi yang berfungsi sebagai penangkal kanker sebagaimana kunyit putih, direbus dan disaring kemudian diminum air rebusannya.

Tolong bagikan ke yang lain, jangan berhenti di anda, bisa jadi anda mungkin menyelamatkan 1 nyawa!

PLEASE SHARE :)