INILAH CARA CEPAT MENGHILANGKAN STRETCH MARKS DENGAN MENGGUNAKAN ASPIRIN !!

INILAH CARA CEPAT MENGHILANGKAN STRETCH MARKS DENGAN MENGGUNAKAN ASPIRIN !!

3260
SHARE

Mendengar kata stretch mark, mungkin bagi Ladies yang pernah mengalami kehamilan faham dengan hal tersebut. Namun, bagi Ladies yang belum pernah hamil mungkin masih asing dengan istilah tersebut. Jadi, sebaiknya kita pahami dulu apa yang dimaksud dengan stretch mark.

Sebagaimana dilansir dalam laman perawatan-kulit.com, stretch mark merupakan terjadinya peregangan kulit yang melebihi batas elastisitas kulit yang biasanya terjadi pada ibu yang sedang hamil, sehingga menyebabkan munculnya guratan-guratan pada permukaan kulit yang biasanya berwarna putih.

Adanya stretch mark pada kulit tentunya sangat menganggu penampilan bukan? Jangan kawatir! Berikut ada solusi untuk mengatasinya dengan cara yag alami.

Bahan-bahan:

  • Beberapa tablet aspirin
  • air
  • mangkuk

Langkan-langkah:

Hancurkan tablet aspirin secukupnya, campur dengan sedikit air, aduk hingga merata dan adonan berbentuk pasta lalu oleskan pada bagian kulit yang stretmark. Jangan lupa untuk membersihkan kulit terlebih dahulu sebelum menggunakan metode ini. Diamkan obat darurat ini selama semalaman dan cuci kulit Anda seperti biasa keesokan harinya. Kandungan zat dalam obat sakit kepala dan pereda nyeri ini mampu mengempiskan stretmark hingga tak berbekas.

PLEASE SHARE :)