Jika Kamu Ingin Bahagia Jangan Lupa Tersenyum

Jika Kamu Ingin Bahagia Jangan Lupa Tersenyum

2282
SHARE

Percaya atau tidak senyum dapat menular, dan menimbulkan aura positif. Saat kamu memutuskan tersenyum maka kebahagiaan tidak hanya hadir pada dirimu tapi juga pada orang lain. Hidup memang tidak selamanya menyenangkan, adakalanya berputar pada titik terendah. Saat seperti itu, rasanya ingin menghilang dan tidak ingin berada di dunia ini. tapi apakah hal tersebut dapat menyelesaikan masalah? Hmm, ternyata tidak. Maka bergerak menghadapinya adalah jalan yang seharusnya kamu pilih.

Ladies, sebenarnya sikap yang kamu ambil saat menghadapi satu masalah adalah reaksi dari sekitar. Maka mengawali hari dengan tersenyum akan membantu kamu untuk meningkatkan mood. Mulailah hari dengan hal yang positif. Kurangi keluhan dan cobalah untuk lebih bahagia. Jadikan hal baik sebagai rutinitas yang menyenangkan, bukan sebaliknya. Semua akan baik-baik saja, jika kamu berpikir demikian.

Jika kamu dapat menyeimbangkan emosi kamu maka hidup akan lebih menyenangkan. Anggap senyuman yang kamu miliki sebagai pintu, dan hidup adalah rumah. Jika kamu dapat melewati pintu dengan senyuman maka kamu akan lebih nyaman saat berada di ‘rumah’. Sulit? Tidak, jika kamu mau berusaha dan melakukan semuanya tanpa beban.

Saat kamu bertemu satu masalah, jangan utamakan keluhan. Tersenyum dan berusahalah sebaik mungkin. Ingat mengeluh tidak akan menyelesaikan masalah, meskipun hanya tersenyum pun tidak dapat membuat masalah yang kamu hadapi selesai. Setidaknya dengan tersenyum sedikit beban yang sedang kamu tanggung akan sedikit berkurang. Pastikan kamu dapat tersenyum dengan menyenangkan seburuk apapun masalah yang sedang kamu hadapi. Yakinkan diri kamu bahwa semua masalah dapat kamu atasi dengan baik.

Biasakan diri kamu untuk tersenyum. Senyuman yang tulus akan memberikan efek positif dan juga menyenangkan bagi orang lain. Lakukan hal yang menyenangkan maka orang lain pun rela melakukannya. Ketika kamu dapat memberikan hal positif maka dengan mudah orang lain merespon hal yang baik juga. Senyuman yang kamu berikan akan membuat keceriaan bagi orang di sekitar kamu.

Cobalah melakukan rutinitas ini di awal minggu. Di mana hari terasa berat dan tidak menyenangkan. Senyuman kamu di awal minggu akan memberikan efek mood yang menyenangkan tidak hanya untuk dirimu, tapi juga bagi orang-orang yang ada di sekitarmu. Maka tidak ada salahnya untuk memberikan senyum terbaikmu untuk mereka. Yuk, cek apakah senyum kamu hari ini sudah tulus dan menyenangkan? Selamat mencoba.

Sumber: Vemale .com

PLEASE SHARE :)