Jodoh Akan Mendekat dan Datang, Jika Kamu Sadari 3 Hal Ini Dulu

Jodoh Akan Mendekat dan Datang, Jika Kamu Sadari 3 Hal Ini Dulu

1815
SHARE

Masa kini, banyak orang yang sudah masuk usia menikah namun belum juga menikah. Alasannya? Karena masih suka sendiri, karena ingin mengejar karir, belum ketemu jodohnya dan lain sebagainya.

Karena fenomena banyak single inilah, MyDomaine.com mencoba mengadakan tanya jawab percintaan melalui Instagram bersama Carolyn Harrington, penemu Maty’s Healthy Products, dan psikologis sekaligus penulis kolom Mindbodygreen, Danielle Dowling. Mereka mengatakan bahwa menemukan cinta sejati sebenarnya dimulai dari dalam dirimu sendiri.

Setiap orang butuh tiga keyakinan berikut ini jika ingin menemukan cinta sejati dalam hidupnya, yaitu mulai berpikiran positif, menciptakan kesempatan dan menerima diri kekurangan diri sendiri.

Carolyn mengatakan,”Pikiranmu sangat powerful. Lebih kuat dari yang kamu bayangkan. Jadi jika kamu ingin menemukan cinta dan ingin menarik cinta masuk dalam hidupmu, kamu harus memikirkannya secara positif. Cinta akan datang saat waktunya tepat. Ketika kamu mampu memikirkan cinta, hal baik akan terjadi.”

Begitu juga yang diungkapkan Danielle Dowling. Ketika kamu secara mental sudah membuka diri untuk datangnya cinta, perjuangkan apa yang kamu inginkan dan mengapa kamu menginginkannya. Fokus dengan pikiran dan perasaan positif dan biarkan segalanya mengalir apa adanya.

Tentu saja cinta juga tak bisa ditunggu terus, kamu juga perlu menciptakan kesempatan. Selain membuka diri, tak ada salahnya proaktif ingin tahu tentang seseorang dan tunggu kesempatannya datang. Cinta juga perlu usaha, diperjuangkan dan dicari lho ladies.

Sumber: Vemale .com

PLEASE SHARE :)