Kalau Cowokmu Pernah Nyeletuk 9 Candaan ini, Berarti Dia Sayang Banget Sama...

Kalau Cowokmu Pernah Nyeletuk 9 Candaan ini, Berarti Dia Sayang Banget Sama Kamu

3084
SHARE

Serius menjalin hubungan sih harus. Tapi bukan berarti serius itu kaku kayak patung, tanpa ada candaan. Bercanda dapat membuat hubungan semakin mesra dan nggak monoton, karena bercanda dapat mencairkan suasana.

Kalau kamu cowok yang punya selera humor sedikit mungkin bisa berlatih lagi deh. Namun kalau kamu seorang cewek yang nggak pernah dibercandain jangan-jangan cowokmu itu kurang sayang deh.

Ada banyak jenis candaan yang kerap cowok lontarkan untuk menghibur pasangannya. Beberapa adalah bercandaan receh, yang cuma cocok untuk dipraktikkan di tongkrongan, bareng teman-teman cowoknya. Tapi beberapa jenis bercandaan, sangat cocok dilontarkan ke cewek. Bahkan, dari lawakan-lawakan ini, bisa dideteksi kalau si cowok itu sungguh-sungguh mencintai ceweknya.

Apa sajakah lawakan-lawakan tersebut? Ini dia 9 jokes yang sering cowok utarakan yang merupakan pertanda kalau dia sayang banget sama kamu!

#1. “Marah-marah mulu deh kayak naga, kalau aku kabur gimana?”

Setdah…masa jokes kayak gini nggak pernah kamu dengar dari pacarmu? Itu so sweet banget loh…

Ketika kamu emosi sama si dia, tapi dia berhasil mematahkan emosi dengan cara yang humoris. Dia lebih memilih mengingatkan kemarahanmu daripada ikutan emosi. Kalau ikutan emosi yang ada malah bubar deh. Dia murni ingin membuatmu jadi pribadi yang baik lagi agar bisa lebih sabar.

#2. “Kamu jangan kayak emak-emak naik matic deh, bersikap seenaknya”

Bener sih dia ingin mengkritik sifatmu yang kadang egois seenaknya. Tapi dia menghadapi keegoisanmu dengan cara yang elegan, yakni nyindir alus. Alih-alih mengomelimu dan memancing pertengkaran, mending mengkritik dengan cara yang humoris. Menggunakan contoh hal-hal konyol untuk dijadikan perbandingan.

Emang kamu mau, dibandingin sama emak-emak naik matic? Pasang sein kanan eh dia belok kiri? Tentu nggak mau, kan?

#3. “Masa gitu aja nyerah, nggak mau kenal lagi ah sama kamu”

Meski dia dengan gamblang bilang kayak gitu, itu nggak mungkin terjadi kok. Cowok yang kayak gitu berarti dia itu sayang banget sama kamu. Dia nggak pingin lihat kamu menyerah begitu mudahnya.

Dimatanya, kamu adalah sosok yang kuat. Kalau kamu menyerah, dia seolah-olah nggak merasa kenal sosokmu lagi. Lewat cara inilah ia sebetulnya ingin mendorongmu, agar menjadi orang yang lebih baik lagi.

#4. Badanmu nggak gemuk, justru bagus berisi kayak gini. Terlalu langsing kayak nggak pernah aku kasih makan aja”

Dia melontarkan kalimat itu mungkin karena kamu terlalu banyak memikirkan bentuk tubuhmu dan kamu takut kalau si doi bakal komplain karena jadi terlalu gemuk. Justru dia ingin memberikan pengertian bahwa kondisimu yang sekarang nggak berarti apa-apa buat dia.

Dia sering ajak kamu kuliner, bukan perkara kamu harus diet dengan makan-makanan yang sehat, tapi karena emang dia suka. Secara nggak langsung, dia ingin bilang kalau dia bisa menerima kamu apa adanya.

#5. “Kamu jadi jelek banget, kalau keras kepala kayak gini”

Kebanyakan cewek, ketika diajak diskusi, bawaannya ingin menang sendiri. Diapun menyadari kalau kamu, sebagai cowok, keras kepala sekali. Pendapatmu ingin didengar tapi nggak mau dengerin pendapat orang lain.

Alih-alih menanggapi dengan rasa ketus, sebagai cowok, sebaiknya kamu menghiburnya. Dengan mengatainya jelek, misalnya. Tentu ucapan itu disertai dengan raut muka bercanda, dong.

#6. “Katanya mau nabung buat nikah sama aku? Kok koleksi baju udah ngalahin toko aja?”

Cewek emang sering khilaf kalau soal belanja. Suka beli barang-barang yang nggak terlalu penting. Padahal udah komitmen bakalan nabung. Sebagai cowok, sudah menjadi tugasnya untuk menghentikan kekhilafan si cewek, yakni dengan melempar jokes yang lucu, tapi nampar banget.

#7. “Janjian sama kamu udah kayak janjian sama dosen, susah banget ketemuannya!”

Cewek (wanita karir) kadang juga bisa tenggelam sama pekerjaan. Sehingga jadwal ketemuan bareng pasangan jadi sering ketunda. Kalau gini kan jadi kasihan cowok kamu.

Sebagai cowok, tidak sepantasnya kamu marah-marah kepadanya. Ketimbang mengomel, sebaiknya, bercandai saja dia. Tentu dengan lawakan yang tujuannya agar ia bersedia meluangkan waktu untuk ketemuan sama kamu, dong.

#8. “Buru-buru banget, kayak dikejar kereta. Coba pikir ulang dulu!”

Kalau cowok ngebercandain kamu dengan lawakan semacam ini, berarti dia tidak ingin kamu gegabah dalam mengambil keputusan. Karena apa-apa yang diputuskan secara terburu-buru, tak akan memberikan hasil baik.

#9. “Kalau mau ketawa nggak usah ditahan, nanti kentut loh..”

Sudah menjadi rahasia umum kalau cewek itu suka jaim. Tidak se-nyablak cowok! Makannya cewek suka malu-malu. Baik dalam bersikap, bercanda, maupun tertawa. Maka tak heran, setiap ketawa, cewek suka menutup mulut, menahan-nahan.

Sebagai cowok, bercandailah pasanganmu menggunakan candaan di atas. Niscaya cewek kamu akan lebih percaya diri dalam mengekspresikan tawa.

 

PLEASE SHARE :)