Kasihan! Masih Umur 5 Tahun, Bocah Ini Harus Urus Neneknya Sendirian

Kasihan! Masih Umur 5 Tahun, Bocah Ini Harus Urus Neneknya Sendirian

753
SHARE

Anak 5 tahun harusnya belajar dan bersenang-senang bersama orang tuanya. Namun tidak dengan bocah malang berikut ini. Bagaimana tidak? di masa kecilnya itu, Anak China Barat Daya ini harus mengurus neneknya.

Dikutip dari tribunnews, bocah bernama Anna Wang itu ditinggal sendirian oleh bapaknya yang terpaksa dipenjara untuk alasan yang tidak diketahui saat usianya masih 3 bulan. Ibunya pun menikah lagi dengan pria lain dan menelantarkan gadis malang ini.

Anna tinggal di belakang pegunungan Zutin dengan neneknya yang mengalami penyakit rematik. Ia lalu belajar hidup mandiri, dimulai dari mengumpulkan makanan hingga memasaknya. Dan bahkan ia juga melakukan beberapa pekerjaan orang dewasa seperti mempersihkan rumah dan mengurus sang nenek saat di toilet.

Beruntungnya, seorang tetangga yang baik hati memperbolehkan Anna untuk mengambil beberapa sayuran di area pertanian mereka. Anna kemudian menceritakan keinginannya kepada sebuah media di China bahwa ia ingin hidup dalam kondisi sehat untuk keluarganya.

PLEASE SHARE :)