Mempersiapkan Herbal ini Selama 10 Menit, Gunakan Hanya 1x Sehari dan Hanya...

Mempersiapkan Herbal ini Selama 10 Menit, Gunakan Hanya 1x Sehari dan Hanya dalam 20 Hari Semua Lemak Perut akan Hilang!

3975
SHARE

Siapa yang tidak ingin tubuhnya langsing? Apalagi, teruntuk kaum hawa. Tubuh yang langsing memang menjadi prioritas utama. Bahkan bukan saja buat para wanita, para pria pun pastinya mendambakan hal yang sama.

Ada banyak macam jenis diet. Mulai dari yang sederhana sampai dengan diet yang cukup rumit peraturannya. Ada diet yang aman, ada juga yang dianggap berbahaya. Diet berbahaya yang dimaksudkan adalah dengan mengonsumsi obat pelangsing. Atau bahkan ada juga yang ingin langsing secara instan dengan menjalani prosedur sedot lemak.

Diet dengan meminum obat-obatan sangat berbahaya, apalagi sampai menjalani prosedur sedot lemak. Karena efek dari diet yang berbahaya tersebut bisa berjangka panjang.

Beberapa khasiat dari jahe dan lemon yang akan saya ulas berikut mungkin bisa Anda terapkan untuk membantu menyukseskan diet Anda. Jahe dan lemon merupakan kombinasi yang paling pas untuk diet. Jahe sebagai bahan aktif yang mempercepat metabolisme, sedangkan lemon bertugas untuk mendetoksifikasi racun dan lemak.

Cara pengolahan jahe dan lemon untuk diet Anda.

Anda cukup menyeduh jahe, lemon, dan madu asli (jika menginginkan sedikit rasa manis) dengan air hangat. Mengapa air hangat? Karena jika Anda menggunakan air panas, khasiat penuh dari lemon dan jahe kemungkinan besar akan berkurang, bahkan hilang karena terkena air panas.

Ramuan jahe dan lemon memiliki rasa yang tajam. Bagi Anda yang belum pernah sama sekali meminumnya, mulailah dengan dosis kecil. Dosis kecil yang dimaksud bukan hanya untuk volume ramuan yang Anda minum, akan tetapi konsentrasi atau komposisi dari jahe dan lemonnya yang Anda masukkan ke dalam ramuan tadi.

Waktu yang sangat dianjurkan untuk meminum ramuan jahe dan lemon adalah saat pagi hari.

Bisa diminum baik sebelum atau sesudah sarapan. Minum rutin setiap hari. Anda bisa juga meminumnya setelah makan di siang atau malam hari, jika Anda anggap memungkinkan dan sudah terbiasa mengonsumsi pagi hari sebelum atau sesudah sarapan.

Hasil yang didapati setiap orang berbeda-beda

Ketika mendapati efek meminum ramuan jahe dan lemon tadi. Tergantung dari metabolisme tubuh masing-masing. Ada yang dengan meminumnya selama pagi hari saja dalam 3 hari sudah turun berat badannya. Ada yang bahkan seminggu rutin mengonsumsinya baru turun berat badannya.

Mengenai takaran, pada umumnya tidak lebih dari satu gelas per konsumsi, tidak boleh lebih. Selain menurunkan berat badan, ramuan jahe dan lemon tadi juga berguna sebagai ramuan detoksifikasi.

Manfaat lain jahe dan lemon selain untuk diet ternyata bisa juga untuk membantu membersihkan darah, memperkuat sistem kekebalan tubuh, bagus untuk kesehatan kulit dan menyehatkan pencernaan.

Demikian khasiat jahe dan lemon untuk diet yang bisa saya bagikan. Untuk mendapati hasil yang maksimal, pastikan Anda barengi dengan olahraga, makan yang cukup (terutama hindari makanan instant, makanan berminyak dan yang banyak mengandung lemak atau garam), dan tidur yang teratur. Selamat mencoba.

PLEASE SHARE :)