Pria Istimewa Itu Justru yang Bisa Mencintaimu dengan Sederhana

Pria Istimewa Itu Justru yang Bisa Mencintaimu dengan Sederhana

1085
SHARE

Bahagianya wanita itu sebenarnya sederhana, yaitu ketika ada seseorang yang bisa mencintainya dengan setulus hati. Ada seseorang yang bisa membuktikan cintanya melalui perbuatan bukan yang cuma janji manis belaka. Bahkan pria yang istimewa bukanlah yang tampan kaya raya, melainkan yang bisa mencintai pasangannya dengan cara sederhana.

Sebagai wanita, kita pasti ingin diperlakukan secara istimewa oleh pria yang kita cintai. Istimewa di sini bukan yang setiap hari dilimpahi harta dan kekayaan. Bukan yang selalu bisa merasakan kemewahan. Tapi istimewa karena dicintai olehnya dengan tulus dan sepenuh hati.

Pria Istimewa Bukanlah yang Suka Mengumbar Janji Semata

Dia memang tak pintar bermanis-manis dalam berjanji. Tapi sikap dan perbuatannya sudah lebih dulu menunjukkan kesungguhannya dalam mencintaimu. Walau tak pernah mengatakan “aku mencintaimu” secara langsung tapi setiap saat dia selalu ada di sampingmu. Dia selalu jadi orang pertama yang akan menawarkan bahunya untuk bersandar saat kamu mengalami masalah.

Bersamanya Kamu Tak Merasa Terbebani, Justru Makin Nyaman

Dia mencintaimu dengan sederhana. Tak perlu menuntut atau membebanimu dengan apapun sebagai balasan cintanya. Semua perasaannya lahir dari ketulusan hati dan rasa. Bisa dibilang dia mencintaimu karena ya dia memang mencintaimu. Tak ada alasan yang dibuat-buat lagi. Dan kamu merasa nyaman dengan hal ini.

Masalah Kecil Tak Pernah Dibesar-Besarkan

Cara berpikirnya sederhana saja. Kalau ada masalah, ya segera dihadapi dan diselesaikan. Tuntaskan masalahnya dan jangan dibesar-besarkan. Dengan kesederhanaan dan kerendahan hatinya, dia akan menjadi rekan terbaikmu untuk menghadapi sebuah masalah bersama. Dengan begitu, hal-hal kecil tak akan menjadi konflik besar lagi.

Sesederhana Maaf, Tolong, dan Terima Kasih

Mengucapkan maaf, tolong, dan terima kasih pastinya sangat mudah. Tapi tak semua orang atau pasangan yang bisa membiasakan ucapan-ucapan tersebut. Pria yang sederhana akan mau meminta maaf bila ia berbuat salah. Tak lagi mementingkan gengsi atau ego semata. Dengan kerendahan hatinya, ia akan meminta tolong dengan baik-baik saat membutuhkanmu. Dan tak lupa ia akan berterima kasih bila ia merasa terbantu denganmu. Sesederhana itu tapi itu sangatlah besar dampaknya dalam menjaga sebuah hubungan.

Kalau menurutmu sendiri gimana, Ladies? Pria istimewa itu yang seperti apa? Siapapun yang akan menjadi pendamping hidup kita nanti, semoga dia memang yang terbaik untuk hidup dan masa depan kita nantinya.

Sumber : Vemale .com

PLEASE SHARE :)