Tak Balikkan Plastik Customer Isi Daging, Driver Ojek Online Ini Nekat Nyate,...

Tak Balikkan Plastik Customer Isi Daging, Driver Ojek Online Ini Nekat Nyate, Ternyata Daging Tumor

6035
SHARE

Cerita suka duka menjadi driver ojek online memang akhir-akhir ini viral.

Sebelumnya, kisah seorang pengendara Gojek beredar saat hujan deras yang harus membelikan makanan customer, ketika sampai di tangan customer, yang bersangkutan tidak mau membayar.

Akhirnya, pengendara tersebut hingga hampir larut malam mendatangi kedai makanan tempat di mana ia membeli pesanan customer tadi.

Dengan halus menjelaskan, sang pengendara Gojek meminta pengertian kepada sang penjual, bisa tidak makanannya dikembalikan karena customernya tak mau menerima lantaran kedatangan driver Gojek terlambat lantaran hujan deras.

Kali ini, seorang pengguna Facebook dengan nama Akun Panji Nugraha mengirimkan postingan di Komunitas Uber Motor Indonesia mengenai kisah seorang driver ojek online, tapi tidak diketahui dari perusahaan mana driver tersebut.

Bermula dari kisah driver yang mengantar customer, namun plastik kantong hitamnya tertinggal di motor driver.

Berisi daging segar, rekan sang driver menyuruh untuk memasak sate daging tersebut.

Sang driver berlaku pasrah, karena dirinya sangat mengantuk, dia juga ragu jika mengembalikan ke lokasi rumah si customer.

Beberapa saat kemudian, sang driver menerima sms dari customer yang memberi tahu bahwa daging tersebut dikubur saja atau jika bersedia diantar ke rumah customer.

Ya, ternyata daging segar tersebut adalah daging tumor sang mertua customer yang usai operasi di Rumah Sakit Cengkareng.

Begini cerita selengkapnya!

OJEK ONLINE

ojek-online-2

Kupacu motorku menuju titik penjemputn di Rumah Sakit Cengkareng.

“Ibu Sity yah,” tanyaku pada ibu di depan pintu keluar Rumah Sakit Cengkareng.

“Eh.. iya betul, bang Panji dari Ojek Online yah?” begitu dia balik bertanya.

“Betul, Bu, Tujuan ke Bidara Cina ya, Bu?” ujarku sambil menyerahkan helm padanya.

“Iya, Bang, tolong saya titip kantong ini di depan yah, Bang,” Si Ibu mencantolkan kresek plastik hitam di cantolan depan motorku.
“Oh.. iya bu, Silakan!”

“Wan.. Customer gue barusan kelupaan bawaannya, pas gue lihat isinya daging, bagaimana ya, Wan?” tanyaku pada Wawan Suwarman di basecamp.

“Masih bagus gak tuh, dagingnya, Bang?” Balik bertanya Wawan, “Kayaknya sih masih seger, Wan, darahnya aja belom beku,” jawabku sambil membuka kantong dan memperlihatkan isinya pada Wawan.

“Wah, disate enak nih,” berkata Toyip sambil merogoh isi kantong plastik.

“Mau gue pulangin, jauh banget di Bidara Cina, orangnya juga gak nelpon atau sms gue, jadi bingung nih gue.”

“Udah gak usah bingung, Bang. Kita sate aja di mari, gak bakal tuh orang marah, paling rating loe turun, hehehe,” timpal Wawan dengan wajah penuh harap.

“Hmm.. yaudah terserah loe deh, gue mau pulang, tidur dulu, mata gue sepet, ngantuk, semalem abis ngalong gue,” kataku sambil menyerahkan kantong isi plastik pada Wawan.

“Wan..wan.. kemanain tuh daging?” Aku berteriak sambil lari ke arah basecamp.

“Tenang, Bang, masih gue sisain, tuh masih ada lima tusuk lagi,” ujar Wawan menunjuk lima tusuk sate yang sudah diberi bumbu di piring.

“Enang banget dagingnya, Ji. Sering-sering aja ada customer ketinggalan bawaan dagingnya yah, Ji, hehehe,” Toyip menimpali.

“Wadoooh, loe gila ye! Nih baca sms dari customer yang bawaaannya ketinggalan barusan,” sambil menyerahkan handphone-ku pada Wawan Sumarwan.

Wawan langsung muntan-muntah sedang Toyib pingsan seketika begitu mereka membaca sms di handphone-ku.

“Maaf, Bang, plastik yang saya taro di depan motor lupa saya ambil, kalo bisa tolong diantar ke rumah saya, atau tolong dikubur aja, soalnya itu daging tumor mertua saya, sebelumnya terima kasih, Bang.”

Viral, cerita tersebut pun diunggah oleh akun Instagram, @kemlinthi, Sabtu (29/10/2016).

Netizen membanjiri kolom komentar dengan berbagai tanggapan, ada yang merasa jijik hingga ingin muntah bahkan ada yang tertawa terbahak-bahak.

mimami_27, “waaanjaaaaiii. jijaaaaiiiii…..howeeexx.”

destroyer.ge, “Modyarrr ,,,,,,, lgsg jd vegetarian dah,,, klo liat dging lgsg mutah2 inget sm sate tumor.”

indrianap28, “Hahahahahahahaha anjirr ,, daging tumorrr.”

satriyorahadani, “Bbhhuuuaaaahahahahaha…… nggragas…”

novi_12345678, “Gw baca aja langsung muntah muntah.”

Sumber:tribunnews.com

PLEASE SHARE :)