Tanam Lengkeng di Pot, Petani Kantongi Ratusan Juta Rupiah

Tanam Lengkeng di Pot, Petani Kantongi Ratusan Juta Rupiah

8179
SHARE

Makan buah yang dipetik dari pohon secara langsung tentu menjadi suatu hal yang sangat menyenangkan. Belum lagi, kalau pohon buah tersebut ditanam di kebun atau halaman sendiri, di rawat sendiri dan buahnya merupakan buah kesukaan. Mmm, nggak hanya menyenangkan, hal ini tentu bisa menjadi kebanggaan tersendiri. Dan rasanya akan menjadi lebih menyenangkan serta membanggakan jika buah tersebut bisa dijual dan menghasilkan banyak uang buat kita.

Kalau ngomongin soal menanam buah dan menghasilkan banyak uang, seorang bapak asal Yogyakarta bernama Isto Suwarno pemilik kebun Telaga Nursery ini telah sukses menanam buah lengkeng di pot dan meraup untung hingga ratusan juta rupiah. Wew, sangat mengesankan bukan? Buah lengkeng yang ia tanam di pot pun buahnya sangat ranum, kualitasnya juara dan perawatannya nggak susah-susah amat kok. Penasaran, gimana kisah sukses pak Isto dalam menanam lengkeng hingga mendapatkan ratusan juta rupiah? Saksikan di video berikut ini.

Gimana nih, tertarik bertanam sembari menggeluti hobi seperti yang dilakukan oleh pas Isto? Nggak hanya membuat hati senang, aktivitas seperti ini juga layak dijadikan langkah awal buat berwirausaha melalui agribisnis lho? Selamat berwirausaha dan semoga informasi ini menginspirasi ya? ^___^

Sumber: Merdeka

PLEASE SHARE :)