Untukmu yang Beralis Tebal dan Panjang, Satu Dua Sapuan Sikat Gigi Bisa...

Untukmu yang Beralis Tebal dan Panjang, Satu Dua Sapuan Sikat Gigi Bisa Membuat Alismu Sempurna!

671
SHARE

Nggak cuma yang beralis tipis saja yang mengalami dilema untuk mendapatkan alis paripurna idaman, yang beralis tebal pun merasakan hal yang sama. Rambut di alis yang panjang dan tak jarang jadi nggak beraturan sering dialami. Kamu nggak perlu pergi ke gerai yang menjual peralatan makeup untuk membeli sikat alis. Dengan sikat gigi yang sudah tak terpakai pun, alismu bisa rapi dalam sekejap mata. Amazing, ‘kan!

Seperti namanya, fungsi alat yang satu ini memang untuk menyikat gigi hingga bersih dari sisa kotoran menempel. Tapi, tahukah Anda bahwa sikat gigi menyimpan manfaat lain yang bisa diterapkan dalam hal kecantikan? Nah, sebelum Anda mencari tahu, pastikan sikat gigi tersebut hanya dipakai sekali atau minimal hanya untuk satu metode, tidak lebih! Agar tetap terjaga kebersihannya.

Sikat gigi memiliki struktur bulu yang lebih tebal dan kasar namun tersusun rapih. Jika kuas untuk menyikat alis Anda tidak ada, cobalah menyikat rambut alis mata menggunakan sikat gigi khusus balita yang berukuran kecil dan bulu lebih halus. Arsir mengarah ke atas sampai rambut alis mata tertata dan membingkai.

Selain untuk bulu alis, sikat gigi juga bisa untuk kecantika bibir kamu, untuk meratakan pulasan lipstik dan membuang sisa kulit mati pada bibir.

Mungkin terdengar aneh, tapi selain tisu ataupun kapas, sikat gigi berfungsi ganda meratakan dan melembutkan pulasan lipstik agar tidak terlalu tebal dan menumpuk. Pilih sikat gigi untuk gigi sensitif, lalu secara perlahan gosokkan pada area kulit mati yang mengelupas.

PLEASE SHARE :)