Yang Kumengerti, Orang yang Suka Pamer Itu Sebenarnya Tak Bahagia

Yang Kumengerti, Orang yang Suka Pamer Itu Sebenarnya Tak Bahagia

1095
SHARE

Pernah nggak kamu merasa sebel banget sama seseorang yang hobinya pamer melulu? Sedikit-sedikit pamer, punya barang baru langsung dipamerin sana-sini, duh bikin bete kan. Memang deh nggak enak banget deket-deket sama orang yang suka pamer.

Kalau ada orang yang pamer, rasanya kita jadi ingin balas dendam untuk ikut pamer juga. Tapi kalau itu yang dilakukan, apa bedanya kita dengan orang menjengkelkan yang suka pamer tersebut. Hm, mungkin memang lebih baik jaga jarak saja sama yang suka pamer itu. Karena kadang orang yang suka pamer itu justru lagi nggak bahagia sama hidupnya. Dia selalu cari pengakuan dan cuma berusaha memuaskan egonya belaka.

Capek memang kalau harus terus meladeni orang yang suka pamer dan ribet dengan hidupnya sendiri. Sabar aja sih ya menghadapi orang yang suka pamer. Biasanya orang yang pamer itu akan capek sendiri dengan yang dilakukan. Dan nggak akan pernah puas.

Seseorang bisa menyembunyikan kepedihan dan kesedihannya dengan berbagai macam cara. Salah satunya dengan memamerkan apapun yang dimilikinya. Membesar-besarkan dan heboh sendiri dengan hal-hal yang sebenarnya biasa aja. Ia ingin dapat pengakuan dan terlihat seperti yang paling beruntung.

Banyak sekali orang (termasuk diri kita sendiri mungkin) yang rela menghamburkan banyak uang dan membeli apa yang sebenarnya tak kita butuhkan hanya demi bisa membuat kesan yang “wah” di depan orang lain. Menyembunyikan sesuatu dan berpura-pura terlihat bahagia agar bisa dapat diterima atau diberi pengakuan. Dan itu pada akhirnya cuma bikin capek sendiri.

Kalau menurutmu sendiri bagaimana, Ladies? Apa pendapatmu soal orang yang hobinya pamer? Biasanya apa yang bakal kamu lakukan ketika menghadapi orang yang hobi pamer itu?

Tapi kembali lagi semua pastinya tergantung pada kepribadian masing-masing. Sifat dan karakter orang berbeda-beda. Dan kita juga bisa mengambil sikap sendiri menghadapi sifat orang yang kadang menjengkelkan menurut kita.

Sumber : Vemale .com

PLEASE SHARE :)